Monday

5 Cara sederhana mengetahui Password pengguna FB. ( Sambil Gurau)


Sebelum tulisan ini saya uraikan, terlebih dahulu saya mohon permisi untuk Para Senior, ataupun Web Master yang sangat Ahli di bidangnya. Dan tulisan ini bukan bertujuan untuk menyaingi dari trik yang pernah di tulis. Akan tetapi, Cuma sekedar sharing, dan bebagi pengetahuan untuk temen – temen semua. Dan apabila trik yang saya tulis di sini ada kesamaan kata, trik, ataupun sejenisnya, mungkin saja tulisan ini adalah bentuk dari Copas dari tulisan anda. Sekaligus saya meminta izin untuk posting kembali di sini.
Teman – teman, Sebenarnya ada cara yang sangat sederhana untuk mengetahui password user Fb. Tetapi sudah terlalu banyak tip dan trik yang di tulis oleh para senior ataupun Web master kita. Dan pada tulisan ini saya akan mencoba untuk memberikan trik sederhana supaya mudah dan ringan untuk di pahami .

Sebagai himbauan, saya tidak bertanggung jawab sepenuhnya jika seandainya tip dan trik yang saya tulis di sini digunakan untuk keperluan yang bisa merugikan ataupun menimbulkan kerusakan dari segi apapun terhadap anda dan orang lain.

Ok... aturan mainnya sudah di baca kan? Sekarang mari kita ikuti langkah – langkah sederhana berikut ini.

1.Lakukan pendekatan yang cukup terhadap User yang menjadi target anda. Kalau bisa, tanyakan Nomor Telp, dan alamat Rumahnya.

2.Kalau sudah mendapatkan no; Telp, cobalah untuk bertanya secara baik – baik menganai Email, dan Password yang di gunakan user tersebut.

3.Kalau masih belum berhasil, Rayulah dia. Kalau Usernya cewek, bisa dengan puisi ataupun setangkai Bunga. Kalau Usernya Cowok, datangin dia dan bawakan beberapa bungkus Rokok plus pijitin pundaknya.

4.Kalau ke tiga cara di atas belum berhasil, sepertinya anda harus memakai trik yang ini. Saat User yang menjadi Target Anda sedang Login, cobalah sesekali Intip dari belakangnya. Tapi Hati – Hati lo... jangan sampai kena kentut ataupun kena Sikut.

5.Belum berhasil juga? Hehhehhehee.... Sepertinya Anda harus memakai Jurus Pamungkas ini. Tanyalah pada Admin FB mengenai Password pada User yang Anda Maksud. Siapa tahu anda bisa berhasil.

Hahahahaha.... Lari ah... kalau kena timpuk batu.
*Peace....*